Sabtu, 7 Desember 2019

Maya Rumantir Gelar Ibadah Bersama Para Napi di Rutan Tuminting

manado

Maya Rumantir di Lapas Tuminting

MANADO, (manadoterkini,com) – Calon Gubernur Sulut Dr Maya Rumantir MA PhD mengelar ibadah Oikumene dengan para narapidana Kristiani yang ada di Lembaga Permasyarakatan Tuminting Manado, baru-baru ini.

Iringan lagu Mujizat pasti nyata mengiringi pembukaan ibadah oikumene ini dimana tampak para Napi larut dalam puji pujian yang dibawakan oleh singer Winda Tumangkeng.

Rumantir saat memimpin ibadah tersebut memberikan kesaksian tentang kegidupannya, suka dukanya diwaktu terpanggil untuk menjadi pelayan Tuhan, begitu banyak persoalan yang dilewati namun dengan adanya Tuhan Yesus yang selalu bersamanya berbagai permasalahan itu akhirnya bisa dilalui dengan indah.

“Saya melakukan pekerjaan ini sejak berumur 21 tahun dan sudah berkeliling dari penjara ke penjara tapi memang tidak banyak orang yang tahu, karena tidak ada promosi dan tidak perlu ada yang tau,” ujar Maya Rumantir yang disambut dengan tepuk tangan dari para Napi.

Pada kesempatan itu juga Maya Rumantir juga sempat melantunkan lagu rohani ciptaannya sendiri dengan Judul “Menjadi Indah Luar dan Dalam”.

Pada akhir ibadah Maya Rumantir sempat melakukan doa khusus bagi para Narapidana terpangil dan membagikan VCD Indonesia Bersinar selamatkan generasi masa depan. Ditemui usai pelaksanaan ibadah ini mengatakan bahwa kedatangan di tempat ini sudah beberapa kali direncanakan namun kali ini baru benar-benar terwujud.

“Ini hari Minggu harinya Tuhan dimana semua kita wajib untuk menjalankan Ibadah dan sebagai Hamba Tuhan kita wajib melayani sesuai dengan perintah Tuhan salah satunya adalah kunjungan bagi orang-orang di penjara karena ini memang sudah sejak lama direncanakan untuk mengunjungi tempat ini dan saudara-saudara kita di penjara ini adalah orang-orang yang sangat dikasihi oleh Tuhan karena Tuhan telah menjanjikan kebebasan bagi mereka yang datang pada Tuhan dengan pertobatan dan sungguh-sungguh menyadari akan dosa dan kesalahannya,” ujar Maya Rumantir yang didampingi Pdt. Truly Lasut STh pada sejumlah Wartawan.(tim)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*