Kamis, 19 September 2019

GSVL-MOR Hobohkan Lorong Paso, Pnt Johny Lolong : GSVL Sudah Terbukti

Lorong Paso Lorong PasoMANADO, (manadoterkini.com) – Usai melakukan kampanye dialogis di Jalan Kembang dan Lorong Promuka, calon Walikota GS Vicky Lumentut dan calon Wakil Walikota Mor Dominus Bastian, menyempatkan diri mengunjungi Lorong Paso atau Kampung Paso yang 15 Januari 2014 lalu diterjang banjir bandang.

Tak ayal, kedatangan GSVL-MOR membuat heboh warga yang berada disitu. Paslon Walikota dan Wakil Walikota periode 2015-2020 itu terus dieluk-elukan warga sambil berdialog langsung dengan masyarakat.

Selain terus memberikan motivasi dan berbagai penguatan bagi warga setempat, GSVL juga menyebutkan akan terus melakukan normalisasi aliran sungai. Dalam kesempatan itu, juga GSVL sempat menanyakan soal bantuan bagi korban bencana senilai Rp 3,6 juta per KK waktu lalu.

Salah satu tokoh masyarakat setempat, Ir Jhony Lolong saat mendampingi GSVL-Mor menyebutkan, pemerintahan Kota Manado lima tahun kedepan, sebaiknya dilanjutkan dan dipimpin kembali oleh GSVL.

“Iya, alasannya kita semua tahu, selain ada 8 Program Pro Rakyat yang sudah terbukti, juga akan sangat afdol jika program ini dilanjutkan. Selain itu, pasangan GSVL-Mor tidak perlu lagi menunggu waktu untuk berpikir bagaimana program yang baik untuk Kota Manado. Sebab, sudah ada dan sudah dilaksanakan selama ini. Makanya harus dilanjutkan,”tegas Lolong yang juga merupakan pensiunan pejabat eselon II Pemprov Sulut tersebut.

Demikian juga sejumlah keluarga yang sempat dikunjungi GSVL. Mereka rata-rata menginginkan pemerintahan Kota Manado, dilanjutkan pasangan GSVL-Mor. Sebut saja keluarga Tumuyu – Mamentu, Keluarga Rantung – Wangkanusa dan keluarga Oleng Mamentu.

Menariknya, GSVL sempat berfoto bersama Om Oleng Mamentu yang saat itu tanpa memakai baju. GSVL tanpa sungkan langsung merangkul kemudian diabadikan untuk berselfieria.”Bagitu kwa kalu pemimpin,”timpal salah satu warga setempat.(*/ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*