Sabtu, 14 Desember 2019

Raih Putri Berkilau 2015, Silvana Pakaya Harumkan Nama Tomohon

putri kemilau 2015TOMOHON, (manadoterkini.com)-Silvana Pakaya berhasil mengharumkan Kota Tomohon pada Iven Kemilau Sulawesi 2015 yang digelar oleh Kementerian Pariwisata.

Pada acara yang dilaksanakan di Bali pada 25 – 28 September kemarin, Silvana Pakaya utusan Kota Tomohon berhasil menyabet Putri Kemilau Sulawesi 2015 berhasil menyingkirkan utusan dari Sulawesi Tengah, Gorontalo, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara.

Sedangkan untuk juara dua diraih utusan dari Provinsi Sulawesi Tengah, sementara juara ketiga Provinsi Sulawesi Tenggara.

Kepala Dinas kebudayaan dan Pariwisata Kota Tomohon Mariam Rau SH melalui Kabid Promosi Wisata Wulan Roeroe SE mengungkapkan, dalam kegiatan tersebut Kota Tomohon mendapat apresiasi dari daerah lainnya. “Ini merupakan prestasi ketiga dari Silvana setelah Putri Tomohon dan Noni Sulut, saat ini dia berhasil meraih putri berkilau yang dilaksankan di Bali. Dengan demikian, ia menjadi aset pariwisata bagi Kota Tomohon,” ujar Roeroe.

Sementara itu, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah memberikan andil sehingga Kota Tomohon kembali meraih penghargaan lewat Putri Kemilau Sulawesi 2015. (Efd)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*