Senin, 16 September 2019

Dewan Transportasi Jakarta Kunjungi Manado

Dewan transportasi jakartaDewan Transportasi JakartaMANADO, (manadoterkini.com) – Pertumbuhan ekonomi dan tingginya aktivitas warga berdampak terhadap benjir kendaraan di Kota Manado. Tak ayal, masalah transportasi perlu penanganan khusus.

Seperti halnya Senin (28/9) kemarin, Dewan Transportasi Kota Jakarta melakukan study banding selama tiga hari di ibukota Provinsi Sulut, Kota Manado. Kedatangan rombongan yang dipimpin DR Ellen Tangkudung untuk mempelajari sekaligus berbagi pengalaman penanganan transportasi, disambut Walikota Manado GS Vicky Lumentut.

Tim yang terdiri dari para pakar transportasi di Ibukota Jakarta ini, sekaligus melakukan pemantauan seputar arus lalulintas darat maupun transportasi laut ke Taman Laut Bunaken yang menjadi salah satu primadona dan andalan daerah nyiur melambai Sulut khususnya bagi warga di Kota Model Ekowisata Manado.

Walikota Manado merasa bangga mendapatkan perhatian ini, dan berharap hasil studi nantinya dapat menjadi panduan, selain buat kota Manado tapi juga bagi kota-kota lainnya di Indonesia ungkapnya karena saat ini dalam kapasitas sebagai ketua APEKSI (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia).(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*