Kamis, 5 Desember 2019

GSVL Berharap Lulusan Politeknik Manado Mampu Berkompetisi

politeknik negeri manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut, Selasa (29/9) menghadiri sidang senat terbuka Wisuda Politeknik Negeri Manado tahun akademik 2014/2015 di Grand Kawanua International Convention.

Dalam kesempatan tersebut GSVL berharap 505 lulusan Politeknik bisa berkompetisi menjadi tenaga kerja siap pakai dan handal. “Di Kota Manado saat ini sedang ramai-ramainya pihak investor melakukan pembangunan, dan itu tak lepas dari pencarian tenaga kerja yang berkualitas,”kata Lumentut.

Sidang terbuka

Untuk itu, para wisudawan jebolan Politeknik Negeri Manado ini diharap bisa menjemput peluang-peluang kerja yang ada. Jangan mau kalah dengan lulusan sarjana lainnya. “Kalau tak bisa mendapatkan pekerjaan, sebagai lulusan Politeknik, maka harus bisa menciptakan pekerjaan sendiri sesuai dengan disiplin ilmu yang dimiliki. Saya yakin, para lulusan Politeknik Negeri Manado ini mampu mewujudkan kecerdasan Intelektual, kecerdasan Emosional dan kecerdasan Sosial ditengah masyarakat guna mengharumkan nama civitas kampus maupun keluarga yang ada,” saran Walikota GSVL mengingatkan.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*