Selasa, 17 September 2019

Pemuda GMIM Menunggu Terobosan Pua dan Liow

Toar Pangkey

Toar Pangkey, Marhani Pua, dan Stevanus Liow

JAKARTA, (manadoterkini.com) – Ketua Pemuda Sinode GMIM, Pnt Toar Ulfers Pangkey ST MT, berharap Marhani Pua dan Stevanus BAN Liow bisa memberikan yang terbaik untuk Sulawesi Utara setelah dilantik menjadi senotor di Senayan, Selasa (29/9).

“Semoga melalui kedua senator ini, suara-suara dari Sulawesi Utara bisa didengar di tingkat Nasional,”kata Pangkey sembari memberikan semanga kepada kedua seniornya tersebut.

Lebih jauh Pangkey menunggu terobosan mantan Ketua Pemuda Sinode GMIM dan Ketua PKB GMIM tersebut, untuk mensejahterakan Indonesia khususnya Sulawesi Utara.

“Kami menunggu terobosan-terobosan yang akan dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat indonesia khususnya sulawesi utara. Dan kiranya masyarakat Sulut akan selalu mendukung dan mendoakan para wakil kita ini, dalam mereka menunaikan tugas mulia ini,”imbunya.

Untuk diketahui, Marhani Pua yang adalah mantan Ketua Pemuda GMIM dan Stevenus BAN Liow kini sebagai Ketua PKB GMIM, mengantikan Maya Rumantir yang mencalonkan diri sebagai Gubernur Sulut dan Aryanti Baramuli Putri sebagai calon Walikota Bitung.(tim)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*