Kamis, 19 September 2019

Ketua Sinode dan Ribuan Pelsus Doakan Anggota DPD-RI Stefanus BAN Liow

Liow didoakan ketua sinodeTONDANO, (manadoterkini.com)-Anggota DPD-RI asal Sulawesi Utara (Sulut) yang baru dilantik yakni Pnt Stefanus BAN Liow Didoakan Ketua sinode dan ribuan pelayan khusus GMIM disela sela acara ibadah agung dalam rangka HUT GMIM Bersinode yang ke 81yang dipusatkan di Stadion Maesa Tondano pada Rabu (30/9) siang tadi.

Pada kesempatan ini topangan doa kepada stefanus BAN Liow agar nantinya tugas sebagai wakil rakyat dapat memaksimalkan tugas pemerintah dalam mengapresiasi kepentingan masyarakat.

Dihadapan para pendeta ketua badan pekerja sinode GMIM HBW Sumakul manyampaikan Tugas ditengah masyarakat harus diutamankan sehingga apa yang nantinya akan dilaksanakan menunjang program pemerintah dan gereja.

Sementara itu usai Ibadah agung HUT ke-81 GMIM Bersinode Anggota DPD-RI Stefanus BAN Liow kepada wartawan menyampaikan puji syukur dipanjatkan kepada Tuhan Yesus. “Pastinya tugas dan tanggungjawab siap saya laksanakan, ini untuk Warga Sulut, karena kita datang untuk melayani bukan untuk dilayani. Itu juga sepatutnya kita semua mesyukuri segala keberhasilan ini yang merupakan karunia dari Tuhan kepada kita, dengan tugas yang kita jalankan ini marilah selayaknya kita saling bahu membahu dalam menjalankan apa yang telah menjadi tugas kita yang semata mata ini hanya untuk kemuliaan nama Tuhan,” terangnya.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*