Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Liputan KhususPemerintahan

Penjabat Gubernur Sulut Sebagai Irup HUT Provinsi Sulut Ke-51

×

Penjabat Gubernur Sulut Sebagai Irup HUT Provinsi Sulut Ke-51

Sebarkan artikel ini

PENJABAT Gubernur Sulut Dr Sumarsono menjadi Inspektur Upacara (Irup) perdana pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), di halaman Kantor Gubernur, Rabu (23/09). Sementara berindak sebagai Komandan Upacara Sekretaris BKPM Drs Jackson F Ruaw Msi.

 HUT SULUT HUT SULUT

Dalam sambutannya Sumarsono mengajak, segenap komponen rakyat Sulut mulai dari Miangas hingga Molosipat kiranya di usia ke- 51 Tahun Provinsi Sulut, “marilah kita kedepankan terus komitmen pengabdian untuk melakukan perubahan kearah yang lerbih baik”.

“Kita kedepankan terus sinergitas kekompakan dan tali persaudaraan, terhadap kebijakan dan program kerja pemerintah, khususnya dalam menyukseskan Pilkada Serentak pada 9 Desember 2015 mendatang,” ucap Sumarsono.

 HUT SULUT HUT Sulut

Selain itu Sumarsono minta,melalui kearifan lokal budaya warga Sulut yang berjiwa gotong royong,mapalus,mapaluse,moposat dan mototabian,yang didorong oleh falsafah peradaban founding father DR Sam Ratulangi yaitu “Sitou Tumou Tou”yang merupakan konsep kebersamaan di tengah perbedaan Suku, Agama dan RAS marilah kita bersatu tekad, untuk terus bekerja, bekerja dan bekerja membangun serta merawat daerah Sulut, karena torang samua basudara.

 HUT Sulut HUT Sulut

“Karena semua ini menjadi tanggung jawab kita bersama untuk menghentar Bumi Nyiur Melambai Sulawesi Utara semakin maju, terdepan dan berdaya saing, sehingga semakin meningkatkan kesejahteraan rakyat, “ujarnya.

Turut hadir Dra Tri Rahayu Sumarsono Isteri tercinta dan Penjabat Gubernur Sulut, Unsur Forkopimda Sulut, Sekprov Ir Siswa R Mokodongan serta para pejabat Eselon II,III dan IV dilingkungan Pemprov Sulut.(alfa/advetorial)