Kamis, 12 Desember 2019

Kontingen Pesparawi ke XI Utusan Sulut Resmi di Lepas Menuju Kota Ambon

SULUT, (manadoterkini.com) – Bertempat di Graha Gubernuran, Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara Ir. S.R. Mokodongan resmi melepas keberangkatan kontingen Pesparawi (Pesta Paduan Suara Gerejawi) Sulawesi Utara. Rabu, (30/9).

“Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Sulawesi Utara dengan ini saya melepas keberangkatan kontingen Pesparawi Sulut untuk bertanding ditingkat nasional ke XI di Ambon Maluku,” tutur Mokodongan saat membacakan sambutan Gubernur.

Dalam kesempatan tersebut Penjabat Gubernur Sulut Dr. Soni Sumarsono, MDM berpesan kepada kontingen yang akan berangkat untuk senantiasa menjaga kesehatan, berprilaku sopan dan tetap mencerminkan ciri khas orang Manado yang cinta damai serta luwes dalam bergaul.

“Insya Allah saya akan menghadiri pembukaan Pesparawi di Ambon dan Pak Sekprov akan menghadiri pada acara penutupannya,” terang Mokodongan, mengutip ucapan Penjabat Gubernur Dr. Soni Sumarsono, MDM.

Hadir dalam acara tersebut Kakanwil Kemenag Sulut Drs. H. Suleman Awad, M.Pd, Kepala Biro Kesra Pemprov Sulut dr. Bahagia Mokoagow, Para Pimpinan SKPD dilingkungan Pemprov Sulut serta para pimpinan daerah yang tergabung dalam forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda).

Kegiatan diakhiri dengan penampilan para kontingen yang akan beradu suara di Ambon Maluku. (ons)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*