Kamis, 18 Juli 2019

Bupati Minta Pimpinan SKPD di Minsel Pacu Program

AMURANG, (manadoterkini.com)-Saat ini sudah memasuki triwulan keempat tahun 2015, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) terus memacu program kegiatan dan pembangunan yang telah di tata dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2015.

Seluruh program kegiatan dan pembangunan yang telah di susun oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) harus diselesaikan hingga batas waktu yang ditentukan. Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, pun meminta pimpinan SKPD untuk serius memacu kinerja masing-masing. “Berbagai kendala harus dijadikan motivasi dan bukan dijadikan penghalang program di SKPD. Semua tugas harus diselesaikan,” katanya.

Tidak ada alasan bagi pimpinan SKPD untuk meninggalkan tugas dan tanggungjawab yang diberikan. “Evaluasi rutin dilakukan terutama dalam kegiatan sehari-hari,” ujarnya lagi.

Pemerintahan, lanjut Dia, harus terus diubah dan dibenahi. “Jika ada warga kurang puas dengan program yang dilaksanakan, tentu harus menggunakan formula baru sehingga tidak menimbulkan konflik masyarakat setiap keputusan yang dilaksanakan,” tandasnya.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*