Jum'at, 19 Juli 2019

Diduga Terlibat Kampanye, Camat Tomteng Diperiksa Panwaslu Tomohon

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Diduga terlibat kampanye dengan salah satu calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon. Oknum Camat Tomohon Tengah (Tomteng), Kamis (1/10) siang tadi dipanggil Panwaslu untuk memberikan klarifikasi.

Berdasarkan pantauan manadoterkini.com oknum camat tersebut datang dan langsung memberi klarifikasi. “Saya bukannya mengikuti kampanye, akan tetapi ini merupakan kewajiban saya sebagai kepala di wilayah Tomohon Tengah, guna memantau kagiatan tersebut,” ujarnya.

Dugaan dirinya terlibat dalam kampanye, Kalesaran langsung membantah. “Setahu saya memang pernah sekali ada di kampanye di Talete. Tapi ketika itu saya ada di luar bersama Lurah, bahkan sempat ngobrol bersama Ketua Panwas Rita Kambong dan Pak Jack Budiman,” ungkapnya.

Ditanya, kebenaran jika dirinya mengeluarkan dua jari jempol dan telunjuk pada saat itu, Kalesaran ikut mengakuinya. “Kalau jari telunjuk keatas, itu artinya kita melayani Tuhan. Selebihnya, untuk jari jempol yang diarahkan secara datar, itu merupakan tanda melayani masyarakat maupun sesama,” tandasnya.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*