Minggu, 8 Desember 2019

Jelang Pilkada Minsel Memanas, Pasangan PAKAR dan JOS-Asli Diwarnai Fitnah

AMURANG, (manadoterkini.com) – Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) saat ini mulai memanas. Betapa tidak, hal yang sangat memiriskan mulai dialami oleh pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Minsel yakni Christiany Eugenia Paruntu SE – Frangky D Wongkar SH (PAKAR).

Informasi yang berhasil dihimpun manadoterkini.com melalui tim pemenangan pasangan calon PAKAR, bahwa belakangan ini tidak sedikit fitnah yang dilontarkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung-jawab akun Media Sosial (Medsos) bahkan dari mulut ke mulut. Bisa dibilang, setiap hari ada saja aksi fitnah terhadap Paslon PAKAR.

“Kami tidak bisa menyebutkan apa saja kata-kata fitnah kepada calon Bupati kami. Itu bisa dibaca lewat akun internet salah satunya Facebook. Yang jelas fitnah mereka benar-benar luar biasa,” ungkap salah satu tim pemenangan PAKAR yang meminta namanya jangan ditulis.

Begitu pun dialami pasangan Johny RM Sumual SE SH MSi – Annie S Langi (JOS -Asli). Kepada manadoterkini.com belum lama ini, JOS mengaku bahwa dirinya dengan pasangannya Asli juga mengalami hal yang, dimana setiap hari harus menerima serangan fitnah dari oknum-oknum yang tidak bertanggung-jawab.

“Saya belum bisa berbicara lebih, nanti lagi diartikan lain, akhirnya jadi fitnah,” ujar JOS. Dia mengaku, sebetulnya komunikasi terhadap pasangan calon JOS – Asli sejauh ini bagus dan tidak ada persoalan.

Ditempat terpisah, Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel SIK MH melalui salah satu anggota di bagian Reskrim Polres Minsel ketika temui manadoterkini.com mengatakan, masalah ini akan diproses secara hukum, apabila pihak yang merasa dirugikan membuat laporan di polisi. “Kalau sudah ada laporan pasti kami proses,” ujarnya.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*