Kamis, 18 Juli 2019

Masuk Kategori Terbaik, Kemenag Sulut Gelar Kegiatan Pengelolaan BMN

SULUT, (manadoterkini.com) – Di sela-sela kesibukannya sebagai pimpinan, Kakanwil Kemenag Sulut Drs. H. Suleman Awad, M.Pd masih menyempatkan waktunya menjemput dan mendampingi dua tamu penting dilingkungan Kementerian Agama, Kamis (1/10).

Tamu pertama yang dijemput Kakanwil kemenag Sulut adalah Kepala Biro Keuangan dan Barang Milik Negara (BMN) Kemenag R.I. H. Syihabuddin Latief.

Kedatangan Kabiro Keuangan ini sudah diketahui sebelumnya, mengingat Biro Keuangan Kemenag melaksanakan kegiatan orientasi pengelolaan Barang Milik Negara di Hotel Top Manado. “Kemenag Sulut dipilih sebagai tempat pelaksanaan kegiatan BMN ini, karena masuk dalam 10 besar dalam capaian realisasi anggaran,” ujar Latief.

Saat memberikan materi pengelolaan BMN, Kakanwil Kemenag Sulut Drs. H. Suleman Awad, M.Pd mendampingi Kabiro Keuangan dengan tampil sebagai moderator.

Usai memberikan materi Kepala Biro Keuangan H. Syihabuddin diantar kembali ke bandara hingga ke ruang tunggu dan Kakanwil kembali sudah bersama tamu kedua, Staf Khusus Menteri Agama bidang Tehnologi Informasi (IT) Sigit Hariyanto.

Sebelum diantar menginap di Hotel Aryaduta, Staf Khusus Menteri ini mampir di Hotel Sutanraja guna memberikan ceramah dihadapan civitas akademika STAKN yang sedang melaksanakan kegiatan bimbingan teknis pemantapan penyusunan RKA tahun 2016 dan Reinstra 2015-2019 di dampingi Kakanwil Kemenag Sulut Drs. H. Suleman Awad, M.Pd dan Ketua STAKN Dr. J. Maritulung.

Sigit dijadwalkan akan mengunjungi Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri dan IAIN Manado serta Kantor Wilayah Kemenag Sulut besoknya sebelum bertolak kembali ke jakarta. (chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*