Jum'at, 19 Juli 2019

Sosialisasi Bahaya Narkoba Terus Dilakukan BNN Sulut

BNN Sulut

Sosialisasi bahaya narkoba di kalangan PNS dan aparat Pemerintahan

MANADO, (manadoterkini.com) – Sosialisasi bahaya narkoba yang dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), tidak memandang batas usia maupun orang tua dan generasi muda.

Seperti yang dilakukan belum lama ini di Kelurahan Malalayang II, Kecamatan Malalayang, Kota Manado. Dimana sosialiasi bahaya narkoba dilakukan kepada masyarakat, ibu rumah tangga, tokoh agama, generasi mudah, hingga pada para Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Kabid Pemberantasan AKBP Drs. Alfrets R. Mongi dan Kabid Rehabilitas Drs. Psi. S Lengkana Nasman, MBA, sebagai pemateri masing-masing mengupas tentang ”Inpres 12 tahun 2011″, dan soal Dampak dan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba”.

”Wajib dihindari, bahkan kami meminta masyarakat maupun Pegawai Negeri Sipil ikut aktif berpartisipasi menyampaikan atau melaporkan pada kami terkait peredaran Narkotika. Ingat, ancaman bahaya Narkoba merusak gerasi kita, baik ana-anak kita, saudara-saudara kita, hingga generasi kita kedepannya, sehingga itu mari kita berperan melawan peredaran Narkoba,” tegas Mongi.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*