Jum'at, 19 Juli 2019

Pertandingan ‘Kesorga’ Meriahkan HUT ke-83 GMIM Damsyik

BITUNG, (manadoterkini.com) – Kegiatan kesenian dan olahraga (Kesorga) akan memeriahkan HUT ke-83 GMIM Damsyik Apela Satu, Wilayah Bitung V, yang puncaknya pada 18 Oktober 2015 nanti. Demikian diungkapkan diungkap Panitia Pelaksana/Tim Kerja yang dipimpin oleh Sekretaris Pria Kaum Bapa (P/KB) Jemaat GMIM Damsyik Melky Pateh, SH, Minggu (4/10).

Untuk kegiatan olahraga, panitia pelaksana/tim kerja mengadakan pertandingan sepak bola plastik antar club. Pertandingan ini melibatkan club-club yang ada di seluruh Kota Bitung dan tidak menutup kemungkinan juga club-club yang datang dari luar kota Bitung.

Pertandingan yang dilaksanakan di lapangan “Rotterndam” Kelurahan Apela Satu Kecamatan Ranowulu ini sudah mulai dilaksanakan Sabtu (3/10) kemarin. “Pertandingan yang masih menggunakan sistim gugur ini sudah diikuti oleh 12 club,” ujar Pateh selaku ketua panitia.

Pateh juga mengungkapkan bahwa bagi club-club yang sudah bertanding dan kalah, masih bisa mendaftar kembali sampai Team table terisi penuh. Tentunya untuk club-club yang lolos dari sistim gugur yang nantinya masuk team table. Sedangkan untuk pertandingan kesenian, nanti dilaksanakan pada hari H bersamaan dengan ibadah syukur.

Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Damsyik Pdt Debby Grebas Ivone Sumolang M.Th, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Panitia Pelaksana/Tim Kerja ini. (re/chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*