Selasa, 10 Desember 2019

Lelet Siap Maju Ketua KNPI Sulut

Lelet

Nofry Lelet SH

SULUT, (manadoterkini.com) – Bursa calon ketua DPD KNPI Sulawesi Utara mulai memanas, beberapa nama tokoh pemuda di Sulawesi Utara digadang- gadang siap maju dalam Musda KNPI 2015, satu diantaranya Nofry Y Lelet, SH.

Nama Nofry Lelet, SH sontak menjadi tranding topik di media sosial maupun pada diskusi-diskusi aktivis Pemuda Sulawesi Utara. Sosok Nofry Y. Lelet, SH yang di kenal vocal di percaya mampu untuk memimpin KNPI Sulawesi Utara masa bakti 2015-2018.

Nofry sebagai aktivis pemuda yang aktif dalam Organisasi kepemudaan, sosial dan kemasyarakatan ini memiliki segudang pengalaman. Majunya Nofry Lelet. SH tersebut disambut hangat oleh kalangan aktivis pemuda, diharapkan KNPI dapat lebih berkembang dalam memberdayakan pemuda dimasa mendatang di bawah kepemimpinan Nofry Lelet, SH.

“Nama Nofry Lelet, SH ini wajar saja muncul dan menghangat. Ini membuktikan bahwa KNPI merupakan organisasi bergengsi dan induk dari seluruh OKP yang levelnya setingkat dengan pemerintah daerah,”ujar Salah Satu Aktifis Sulawesi Utara Elrik Madalis.

Sementara itu, Nofry Lelet. SH ketika dikonfirmasi menyatakan siap maju pada Musda KNPI Sulawesi Utara 2015, dan membenarkan niatnya tersebut. Lelet memastikan diri untuk mendaftarkan dirinya dalam bursa pemilihan lewat Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Sulawesi Utara yang digelar Oktober 2015 ini.

Lelet menuturkan banyak pihak yang mendorong dirinya untuk maju sebagai Calon Ketua Umum KNPI Sulawesi Utara periode 2015- 2018 . Bukan main-main, Lelet mengklaim ada sembilan Organisasi Kepemudaan (OKP) dan beberapa Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kabupaten/Kota yang bakal mengusungnya menjadi Ketua KNPI Sulut. “Dukungan secara resmi memang belum ada. Namun, dukungan yang diberikan oleh 9 OKP dan beberapa DPD KNPI tersebut baru disampaikan secara lisan,” ungkap Lelet,

Lelet sendiri memiliki pengalaman sebagai Sekretaris KNPI Kabupaten Minahasa Utara ini menyatakan optimismenya bisa memimpin KNPI Sulawesi Utara selama kurun waktu tiga tahun ke depan. “Tentunya, saya juga akan tetap berkoordinasi dengan para pengurus DPD KNPI Sulut dan DPD II KNPI Kab/ Kota di Sulut serta OKP Karena melalui petunjuk dan bimbingan serta dukungan akan semakin memudahkan saya dalam memimpin KNPI Sulawesi Utara 2015 – 2018.” tutup Lelet. (tim)

Tags: , ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

4 Responses

  1. Jako Masi di atas … Bae2 te kong abis…

  2. Jako Masi di atas … Bae2 te kong abis, boleh mo pake te di laeng…

  3. Simpang dulu tu doi nanti berikut

  4. Simpang dlu tu doi pake berikut.. pencintraan dlu… wkwkwkwkw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*