Senin, 9 Desember 2019

Hari Ini, Landjar-Lensun Resmi Berhenti Ngantor

TUTUYAN, (manadoterkini.com)-Masa jabatan Bupati Sehan Landjar dan Wakil Bupati Medy Lensun dalam menahkodai Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) secara resmi telah selesai pada Minggu (04/10) kemarin, namun aktifitas mereka dikantor Bupati sudah berakhir pada Jumat (02/10) lalu.

Dua top eksekutif ini kompak masuk kantor dihari terakhir. Kedua mobil dinas mereka pun, baik DB 1 N maupun DB 2 N terparkir bersama. Tak heran pemandangan ini sempat menjadi pusat perhatian para PNS serta warga lainnya yang datang ke Kantor Bupati. “Memang masa jabatan Pak Bupati Sehan dan Wakil Bupati Medy sudah berakhir bahkan pada Jumat pekan lalu mereka ngantor untuk terakhir kalinya. Soalnya tanggal 4 Oktober so habis masa jabatan. Mulai Senin (5/10) hari ini Boltim sudah memiliki Pjs Bupati,” ujar beberapa PNS dikantor Bupati yang enggan nama mereka ditulis.

Senada diungkapkan sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lainnya. Mereka pun mengakui, bahwa lima tahun Sehan-Medy memimpin Boltim begitu banyak kemajuan baik dipemerintahan maupun ditengah masyarakat. “Itu tidak bisa dipungkiri, selain pembangunan infrastruktur maju pesat, dibuktikan lagi pengelolaan keuangan daerah sudah tiga kali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),” sebut oknum pejabat yang tidak mau namanya ditulis. Nah, kini Boltim sedang menanti pemimpin baru hasil pilihan rakyat. “Siapapun pemimpin yang akan terpilih nanti pasti yang terbaik,” tambah sumber.

Sementara itu, kabar yang diterima, bahwa salah satu pejabat dari Pemerintah Provinsi Sulut yang dipercayakan menjabat Pjs Bupati Boltim adalah Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) Pempov Sulut Drs. Muh Rudy Mokoginta, sebelumnya pernah menjadi Plt Sekdakab Boltim tahun 2010 lalu.(tim/dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*