Minggu, 8 Desember 2019

Kapolres : Mayat Wanita Itu Bernama Olivia Tinungki

TOMOHON, (manadoterkini.com)-Setelah melakukan pemeriksaan yang begitu berhati-hati, akhirnya Polres Tomohon memastikan bahwa identitas mayat wanita yang di temukan di jalan lingkar Timur, Paslaten II Kecamatan Tomohon Timur adalah benar Olivia Tinungki, warga Walian, Kecamatan Tomohon Selatan. “Ya, mayat yang ditemukan di jalan lingkar Tomohon beberapa waktu lalu adalah Olivia Tinungki, nama ini kita ketahui berdasarkan pengakuan saksi pelapor dan pengakuan pihak keluarga juga,” ujar Kapolres Kota Tomohon AKBP Monang Simanjuntak kepada sejumlah wartawan.

Saat ini pihaknya masih melakukan penyidikan lebih lanjut guna mengungkap siapa pelaku yang tega menghabisi nyawa wanita beranak 1 (satu) tersebut, termasuk mendalami keterlibatan orang dekat korban. “Saat ini sudah 4 orang saksi kami periksa, termasuk pacar korban inisial (J) dan akan menyusul pemeriksaan saksi berikutnya yang berada di luar daerah,” ujarnya lagi.

Sementara itu soal adanya dugaan korban diperkosa, mengingat saat ditemukan korban dalam keadaan telanjang, dijelaskan Simanjuntak bahwa berdasarkan hasil visum sementara tidak ada indikasi mengarah ketindakan perkosaan. “Informasi terakhirnya seperti itu, korban tidak diperkosa,” katanya.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*