Sabtu, 20 Juli 2019

Terima Penghargaan, Walikota GSVL Dijemput Ratusan Massa

walikota manadoMANADO, (manadoterkini.com) – Penghargaan atas prestasi opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK atas penglolaan keuangan Pemkot Manado 2014, yang diberikan oleh Menteri Keuangan Bambang PS Brodjonegoro, mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat.

Tak ayal, kedatangan Walikota Manado GS Vicky Lumentut di Bandara Sam Ratulangi Manado, Sabtu (3/10) akhir pekan lalu dijemput ratusan massa.

Sontak saja Walikota GSVL pun kaget dan tak menyangka akan mendapat respon positif masyarakat. “Ini semua terjadi karena masyarakat, sehingga pengharaan ini kami persembahkan untuk masyarakat Manado,” ungkapnya.

Walikota GSVL kemudian mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Manado dan jajaran Pemkot Manado, yang telah bersama-sama mewujudkan pengelolaan keuangan yang baik di Pemkot Manado. “Kita semua tahu bahwa sejak 2010, kita memang masih memperoleh Opini Disclaimer dan Tidak Wajar. Namun tekad kita, kita harus robah pengelolaan keuangan ini agar menjadi lebih baik. Meskipun tahun anggaran 2011 masih memperoleh Opini Tidak Wajar, tetapi kami terus bekerja dan berusaha. Hasilnya 2012 dan 2013 kita naik menjadi WDP (Wajar Dengan Pengecualian). Dan dengan kerja keras lagi, akhirnya kita pada tahun anggaran 2014 memperoleh Opini WTP, dan kemudian berujung penghargaan dari Menkeu,” ungkap GSVL.

Diketahui pada Jumat (2/10) pekan lalu, Menteri Keuangan Bambang PS Brodjonegoro menyerahkan Penghargaan WTP kepada Waliota Manado di gedung Kementerian Keuangan, Jakarta, disaksikan Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*