Sabtu, 14 Desember 2019

Walikota GSVL Lepas Manado Children Choir ke Pesparawi di Ambon

Manado Children ChoirMANADO, (manadoterkini.com) – Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) berharap Manado Children Choir bisa meriah prestasi membanggakan dalam hajatan lomba Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional XI yang diselenggarakan di Ambon, Maluku.

Demikian dikatakannya saat menjamu makan malam 32 anak Manado Children Choir dan orangtua bersama tim, di Rumah Dinas (Rudis) Walikota, Bumi Beringin, Sabtu (3/10) malam.

“Tampilah yang terbaik, persembahkan pujian bagi Kemuliaan Nama Tuhan. Dengan terus mengandalkan Tuhan, pasti hasil yang terbaik akan diberikan-Nya. Kiranya lewat penampilan anak-anak Tuhan utusan Manado ini, bisa jadi alat kesaksian di tengah keluarga dan masyarakat nantinya. Semoga sukses dan terus diberkati, hingga boleh kembali di Manado dengan keadaan yang sehat,” ujar GSVL memberi semangat.

Diketahui, Lomba Pesparawi Nasional XI di Ambon digelar 2-12 Oktober 2015. Rombongan Manado Children Choir bertolak ke Ambon pada Minggu (4/10) pagi kemarin. Rencananya mereka akan naik panggung Senin (5/10) hari ini. “Saya berharap jangan hanya sampai di lomba ini, kita akan kembangkan terus anak-anak ini terus-menerus, karena kegiatan seperti ini sangat positif,” ucap GSVL didampingi Ketua TP-PKK Manado Paula Runtuwene. Pada kesempatan itu GSVL memberikan uang jalan kepada anak-anak masing-masing Rp500 ribu.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*