Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Penjabat Gubernur Sulut Bantu Korban Kebakaran Calaca

×

Penjabat Gubernur Sulut Bantu Korban Kebakaran Calaca

Sebarkan artikel ini

penjabat gubernur datangi korban kebakaran calaca penjabat gubernur datangi korban kebakaran calacaSULUT, (manadoterkini.com) -Penjabat Gubernur DR Soni Sumarsono pada Minggu (04/09) malam, kembali menjenguk ratusan warga korban kebakaran di kelurahan Calaca.

Dalam kunjungan kali ini, penjabat Gubernur DR Soni Sumarsono telah menyerahkan sejumlah bantuan penting untuk meringankan penderitaan korban kebakaran. “Selain menyerahkan bantuan makanan cepat saji. Pak gubernur juga menyerahkan bantuan Matras, Selimut, Air Mineral, Tong Air, Genzet di tenda Posko Bantuan bencana,”terang Kepala Dinas Sosial Sulut dr Grace Punuh dan Kepala BPBD Sulut Ir Noldy Liow saat mendampingi penjabat gubernur di lokasi pengungsian.

Menurut Punuh, dalam kesempatan itu, penjabat gubernur juga melakukan doa bersama sebelum menyerahkan 350 bungkus bantuan makanan cepat saji bagi pengungsi.

Sebelumnya pada pada Sabtu (03/09) lalu saat kebakaran, bersama Ketua Penggerak PKK Sulut, Ibu Tri Rahayu, juga sudah meninjau lokasi kebakaran.(tim)