Kamis, 18 Juli 2019

Mulai Hari Ini Pendaftaran IPDN Dibuka

SULUT, (manadoterkini.com) – Kabar gembira bagi warga Sulut, lebih khusus generasi muda terbaik yang ingin berkipra mengapdi kepada negara.

Pasalnya, pendaftaran untuk Calon Praja (Capra) Institut Pendidikan Dalam Negeri (IPDN) dibuka mulai Senin (5/10) hari ini.

“Pendaftaran akan dimulai pada Senin 5 Oktober secara online. Silahkan akses ke http://www.spcp.ipdn.ac.id. Untuk informasi atau pengaduan menghubungi call center : 08041700700. Atau dapat menghubungi BKD Provinsi, Kabupaten dan Kota,”terang Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut DR Femmy Suluh.

Diketahui, selang beberapa pekan ini warga Sulut terus mempertanyakan kapan akan dibuka pendaftaran Capra IPDN. Pasalnya, banyak warga Sulut terkecoh adanya situs (website) palsu yang dimanfaatkan oknum-oknum tidak bertanggungjawab untuk merekrut Capra IPDN dengan menyetor uang duluan.

Karenanya, dalam kesempatan ini, Suluh kembali mengingatkan agar warga Sulut untuk hati-hati terhadap aksi penipuan dengan modus operandi perekrutan Capra IPDN.” Warga Sulut tentunya harus hati-hati dan jangan sampai terkecoh atas aksi penipuan ini. Akan lebih baik jika berkoordinasi atau minta informasi yang jelas pada BKD setempat,”ingat Suluh.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*