Rabu, 17 Juli 2019

Astaga, 9 Pelajar SMP Manado Kedapatan Mencuri di Alfa Mart

manado

Siswa SMP terekam CCTV mencuri di Alfamart

MANADO, (manadoterkini.com) – 9 Pelajar yang tercatat sebagai siswa SMP disalah satu sekolah di Kota Manado didapati mencuri di salah satu toko Alfa Mart dijalan Ahmad Yani Sario.

Kesembilan pelajar tersebut tercatat kelas 8 dan didapati mengambil barang yang dijual yakni snack, minuman dan barang lainnya. Hal ini terlihat dan terekam CCTV dan langsung ditahan oleh pihak toko, kemudian dilaporkan kepada Polisi sektor Sario.

Setelah mendapat laporan, Polsek Sario langsung datang ke lokasi dan mengamankan kesembilan pelajar SMP tersebut ke Mapolsek Sario untuk dimintai keterangan.

Setelah diambil keterangan Polsek Sario memanggil orang tua dan guru untuk dipulangkan setelah diberi pembinaan dari polisi.

Beberapa orang tua yang datang ke Polsek sempat ada yang marah hingga memukul anaknya karena kesal dengan kelakuan anaknya yang mencuri.

Kapolsek Sario AKP Pradipta Putra Pratama kepada sejumlah wartawan mengatakan 9 pelajar tersebut dikembalikan ke sekolah dan orang tua. “Tadi sekitar jam 9 setelah mendapat laporan, kami langsung ke lokasi. Setelah itu kami membawa mereka ke Mapolsek untuk dimintai keterangan, selanjutnya karena masih dibawah umur dan sekolah, akhirnya mereka dikembalikan ke orang tua dan sekolah,” ujarnya. (chris)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*