Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Pemkot Bitung Terima Piagam Pengelolaan Keuangan

×

Pemkot Bitung Terima Piagam Pengelolaan Keuangan

Sebarkan artikel ini

BITUNG, (manadoterkini.com) – Menteri Keuangan RI Bambang PS Brodjonegoro menyerahkan penghargaan WTP kepada Pemkot Bitung pada Rapat kerja nasional akuntansi dan pelaporan keuangan pemerintah Tahun 2015 yang bertempat di Kantor Menteri Keuangan. “Wakil Walikota Bitung M.J Lomban menerima perhargaan tersebut pada Jumat akhir pekan lalu,” ujar Kabag Humas Pemkot Bitung Erwin Kontu.

Diterimanya penghargaan ini Wakil Walikota Max Lomban, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Bitung dan jajaran Pemkot Bitung, yang telah bersama-sama mewujudkan pengelolaan keuangan yang baik di Pemkot Bitung

”Ini apresiasi dari kemenkeu atas kinerja Pemkot Bitung yang dipimpin Walikota Hanny Sondakh sehingga sistim tatakelola keuangan daerah di Bitung menjadi baik, selain itu Ini hadiah kepada seluruh masyarakat Bitung dari pemkot dalam bentuk akuntabilitas kinerjanya,” ungkap Kontu mengutip pernyataan Lomban.

Lanjut Wawali Bitung, apa yang telah berhasil dicapai harus dipertahankan dan ditingkatkan dalam tahun-tahun mendatang, sehingga pengelolaan keuangan Kota Bitung akan semakin baik, dan pastinya akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat. (re/chris)