Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bolmong Raya

Rudy Mokoginta Resmi Penjabat Bupati Boltim

×

Rudy Mokoginta Resmi Penjabat Bupati Boltim

Sebarkan artikel ini
Penjabat Bupati Boltim
Sumarsono lantik Mokoginta Penjabat Bupati Boltim

BOLTIM, (manadoterkini.com) – Drs Muhammad Rudy Mokoginta, Senin (5/10) resmi dilantik sebagai Bupati Bolmong Timur oleh Penjabat Gubernur Sulut Dr Soni Sumarsono di kantor Gubernur Sulut.

Mokoginta dipercayakan mengisi kekosongan pemerintahan yang ditinggalkan Sehan Salim Landjar sebagai Bupati dan Medy Lensun sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2010-2015. Dimana masa kepemimpinan Sehan dan Medy telah berakhir Minggu (4/10) kemarin.

“Pak Rudy Mokoginta barusan dilantik sebagai Penjabat Bupati Boltim di kantor gubernur,” ujar Kabag Humas Pemkab Boltim, Uyun Pangalima SPd.

Pelantikan digelar di Ruang Huyula Kantor Gubernur Sulut sekitar pukul 10.00 Wita. Pelantikan terhadap Rudy Mokoginta yang juga Putra Totabuan itu menandai berakhirnya masa jabatan Bupati Sehan Landjar dan Wakil Bupati Medy Lensun.

Selain pejabat teras Pemkab Boltim pelantikan juga dihadiri Kepolda Sulut, Danlantamal, Danlanud, Danrem 131 Santiago, ketua DPRD Sulut, Sekprov Sulut dan sejumlah petinggi Pemprov Sulut.(tim)