Sabtu, 20 Juli 2019

Pimpin Apel Perdan Bulan Oktober, GSVL : Terima Kasih, Tingkatkan Terus Disiplin dan Motivasi Kerja

Apel awal bulan oktober

GSVL pimpin apel awal bulan Oktober

MANADO, (manadoterkini.com) – Walikota GS Vicky Lumentut menyatakan salud dan berterima kasih atas peran serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) hingga Pemkot Manado meraih Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK-RI.

“Ini menjadi sejarah bagi Pemkot Manado karena baru pertama kalinya meraih WTP. Ini berkat kerja keras semua pihak. Untuk itu saya mengajak tingkatkan terus disiplin dan motivasi kerja,”ujar GSVL sapaan akrab Walikota saat memimpin apel perdana awal Bulan Oktober di Lapangan Sparta Tikala, Senin (5/10).

Sebagai penghargaan terhadap kinerja Aparat Sipil Negara (ASN) di Pemkot Manado, dalam Perubahan APBD kesejahteraan pegawai akan ditingkatkan. “Sebagai apresiasi akan buah kerja keras atas diraihnya WTP dalam tiga bulan kedepan akan memberikan tambahan kesejahtraan bagi pegawai dan itu kiranya bisa dimanfaatkan sebaiknya oleh para pegawai,” tegas Walikota GSVL disambut aplaus ribuan pegawai yang bangga memiliki pemimpin yang Cerdas dan punya Komitmen tersebut.

Diakhir sambutan, GSVL mengingatkan ASN untuk tidak terjebak dengan hiruk pikuk Pilkada. “Jaga netralitas sebagai pegawai. Jangan terlibat dengan politik praktis jelang Pilkada 9 Desember,”pungkasnya.

Untuk diketahui Jumat akhir pekan kemarin Walikota GSVL menerima penghargaan dari Menteri Keuangan kaitan dengan diraihnya Opini WTP atas pengelolaan keuangan dan aset tahun 2014 lalu.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*