Sabtu, 20 Juli 2019

Pastikan Semua Dapat Bantuan, GSVL Kunjungi Korban Kebakaran Calaca

MANADO, (manadoterkini.com) – Walikota GS Vicky Lumentut, Senin (5/10) kembali mengunjungi tempat penampungan sementara guna mamastikan bantuan bencana kebakaran tapat sasaran. “Saya datang ke lokasi musibah kebakaran sini untuk memastikan, apakah semua warga korban bencana telah menerima bantuan baik makanan, pakaian, tempat penampungan sementara untuk berteduh, hingga kebutuhan MCK (mandi,cuci kakus),” ujar Lumentut.

Walikota GSVL

Walikota berkesempatan diwawancarai para wartawan di lokasi kebakaran

GSVL sapaan akrab Walikota juga menegaskan agar Dinas Sosial dan BPBD Kota Manado bisa memperhatikan secara baik dan serius seputar pelayanan makanan korban kebakaran.

“Jangan sudah tertimpa musibah, lalu hanya selalu diberi mie instan atau super mie. Warga korban bencana harus di beri nasi dan lauk pauk yang pantas, agar terhindar dari gangguan kesehatan alias sakit penyakit,” tegas Walikota GSVL.

bagikan nasi kuning

GSVL berkesempatan membagikan nasi kuning sebagai sarapan korban kebakaran

Dalam kesempatan tersebut Walikota yang dekat dengan rakyat tersebut berkesempatan berbagi berkat dengan membagikan bungkusan nasi kuning sebagai sarapan pagi bagi warga korban kebakaran disejumlah tenda penampungan.

Walikota juga menginstruksikan Kadis Kesehatan Kota Manado dr Robby Mottoh untuk membuka pelayanan kesehatan di lokasi kebakaran dalam 24 jam.

Sejumlah kepala SKPD terlihat mendampingi Walikota GSVL. Seperti halnya Kadis PU, Kadis Sosial, Kadis Kesehatan, Camat Wenang.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*