Kamis, 18 Juli 2019

Menteri Sosial Kukuhkan Karang Taruna Nasional

Pengukuhan Karang Taruna Pusat

Menteri Sosial kukuhkan Karang Taruna Pusat

JAKARTA, (manadoterkini.com) – Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Senin (05/10) kemarin mengukuhkan pengurus Karang Taruna Nasional di ruang Cenderawasih, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Khofifah dalam arahannya, mengajak seluruh elemen kepemudaan agar bergandengan tangan menyelesaikan masalah bangsa. “Masih banyak persoalan bangsa. Di NTT saja masih banyak anak-anak yang belum memiliki akte kelahiran. Sahabat Karang Taruna perlu bersama-sama dengan seluruh elemen. Saya Salut dengan Karang Taruna yang bila dilihat dari struktur sudah menjadi shadow government,”ujarnya.

Ketua PNKT Nasional Didik Mukrianto tampak tampil prima. Dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan dikukuhkannya pengurus nasional Karang Taruna dapat berkontribusi banyak untuk menyelesaikan berbagai macam permasalahan bangsa yang melibatkan para generasi muda.

“Karang taruna adalah satu-satunya wadah organisasi generasi muda yang bergerak di bidang sosial,”katanya sembari membakar semangat peserta, agar bersama-sama menjaga NKRI.

Kegiatan ini diikuti oleh Anggota DPR RI, Wakil Ketua BPK RI, Deputi Gubernur DKI, pengurus PNKT Nasional dan Ketua serta Sekretaris Karang Taruna se-Indonesia.(alfa)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*