Jum'at, 19 Juli 2019

Kejuaraan Tinju Piala Bupati Siap Hentak Minahasa

TONDANO, (manadoterkini.com) – Kejuaraan tinju untuk memperebutkan piala Bupati siap menghentak Kabupaten Minahasa akhir bulan ini. Demikian disampaikan Bang Lorens selaku promotor Nasional saat ditemui manadoterkini.com di sela-sela peringatan HUT TNI ke -70, Senin (5/10).

Lorens mengatakan, hal ini akan dilakukan di Minahasa untuk mencari bibit-bibit atau atlet di bidang tinju sehingga mampu berkipra di tingkat nasioanal maupun internasional. “Kehadiran kami di tanah Minahasa untuk mencari atlet berbakat dalam dunia tinju disamping mengantisipasi tindak kriminal ditengah masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Dandim 1302 Minahasa Letkol Andhy Muhamad Kusuma Ssos mengatakan, iven tinju yang akan digelar tiga sabuk bergilir dari Bupati Minahasa, Dandim 1302 minahasa juga sabuk dari Kapolres Minahasa ini adalah bentuk upaya meminimalisir kenakalan dan tawuran antar para remaja. “Dengan adanya kegiatan ini yang sudah kami sosialisasikan kepada polsek-polsek yang ada di Kabupaten Minahasa untuk mengikutsertakan 2 peserta yang berbakat di dunia tinju untuk mengikuti ajang sabuk bergilir 3 instansi yang tentunya banyak ditunggu pecinta dunia tinju ini,” ungkapnya.

Pelaksanaan Tinju Minahasa ini akan dilaksanakan di gedung Wale Ne Tou 31 Oktober 2015 yang didukung Pemerintah Kabupaten Minahasa, Dandim 1302 Minahasa, dan Kapolres Minahasa.(efd)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*