Jum'at, 19 Juli 2019

KPU Sulut Serahkan APK Benny-David

penyerahan apk benny bobihoe

Penyerahan APK Paslon nomor urut 3 oleh KPU Sulut

SULUT, (manadoterkini.com) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Utara (Sulut) menyerahkan Alat Peraga Kampanye (APK) pasangan calon Benny Mamoto – David Bobihoe Akib, selasa (6/10) di aula KPU Sulut.

Penyerahan APK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua KPU Sulut Yessy Momongan didampingi Ardiles Mewoh dan Zulkifli Golonggom yang diterima langsung oleh Pemenangan Paslon Vicktor Mailangkay dan sekaligus menandatangani berita acara.

“Kami berharap APK ini disebarkan merata. Karena APK yang dicetak 30 persen sesuai jumlah Kartu Keluarga. Karena itu jangan ditempel di pohon, jalanan, tapi dibagikan kepada pemilih langsung,” ujar Ardiles Mewoh Komisoner Divisi Hukum dan Teknis KPU Sulut.

Sementara itu Vicktor Maliangkay tim pemenangan Benny-David memberikan beberapa catatan mengenai APK yang akan disebar KPU dan jadwal debat kandidat nanti.

“Kami berharap pemasangan APK secepatnya, jangan lambat apalagi kami dalam kampanye dibatasi dengan waktu karena belum lama ditetapkan oleh KPU Sulut,” ucap Vicktor. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*