Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

MJL Pimpin Rapat Persiapan HUT Kota Bitung Ke-25

×

MJL Pimpin Rapat Persiapan HUT Kota Bitung Ke-25

Sebarkan artikel ini

MJL Pimpin Rapat Persiapan HUT Kota BitungBITUNG, (manadoterkini.com) – Wakil Walikota Bitung M. J. Lomban SE MSi bersama Panitia Pelaksana Peringatan Hari-Hari Besar Nasional (P3HBN) Kota Bitung melaksanakan rapat persiapan dan pemantapan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bitung ke-25. Rapat yang berlansung di ruang kerja Wakil Walikota Bitung.

Lomban menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati HUT Kota Bitung, akan diselenggarakan berbagai agenda kegiatan pada saat menjelang dan hari HUT nanti diantaranya pada tanggal 7 Oktober akan dilaksanakan Pawai Pembangunan Roda empat/lebih antar SKPD, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, Perusahaan, Perbankan dan Ormas start dari pasar Sagerat dan Finish didepan Kantor Walikota Bitung, pada tanggal 8 Oktober akan dilaksanakan ziarah ke makam Mantan Walikota Bitung dan pada tanggal 10 Oktober akan dilaksanakan Upacara bendera peringati HUT Kota Bitung dan dilanjutkan dengan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Bitung.

“Sebelum dilaksanakan upacara bendera di lapangan kantor walikota Bitung, akan dilaksanakan upacara,” ujar Lomban.

Lomban juga menghimbau kepada panitia pelaksana agar mempersiapkan dan memantapkan kegiatan ini sebaik-baiknya.

“Bersama-sama mari kita sukseskan berbagai kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kota Bitung yang kita cintai ini ,” pungkasnya. (re/chris)