Jum'at, 19 Juli 2019

Tetty : Komitmen Saya Tetap Bekerja Untuk Rakyat Minsel

Cep Minsel

Christiany Eugenia Paruntu

AMURANG, (manadoterkini.com)-Pencalonan Christiany Eugenia Paruntu SE pada Pilkada Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang akan dilaksanakan pada akhir tahun 2015 ini, Tetty yang juga saat ini menjabat sebagai Bupati Minsel mengatakan, dirinya tetap berkomitmen bekerja untuk rakyat Minsel.

Menurut Tetty, kemanapun arah langkah kakinya semuanya diatur dan dituntun Tuhan Yesus Kristus. Entah partai maupun indenpenden, dirinya tetap Christiany Eugenia Paruntu SE yang bekerja untuk rakyat.

Hal ini disampaikan Tetty sapaan akrab Paruntu, menjawab berbagai isu miring seputar kepribadian dan prinsip serta sikap politik yang diambil ketika dirinya harus berpasangan dengan Cawabup Franky D Wongkar SH yang merupakan politisi PDI-P.

Lanjut Politisi Partai Golkar ini, dirinya tidak pernah takut walaupun harus diperhadapkan dengan sanksi yang akan diberikan oleh siapapun. Karena bagi anak tercinta dari Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE ini , dirinya hidup untuk menjadi berkat bagi banyak orang bukan berharap berkat dari jabatan. Pernyataan tegas ini juga di tulisnya lewat Fanpage Christiany Eugenia Paruntu – CEP, yang dipublish pada (2/10) lalu sekitar pukul 09.21 WITA. Menariknya tulisan ini langsung mendapat support dari para sahabat facebook Bupati.

“Saya memang sengaja menayangkan pernyataan sikap ini dan ternyata dukungannya sangat banyak dan telah mencapai 37.107. Ada juga 316 sahabat yang membagikan pernyataan saya. Bahkan ada 2.164 orang memberikan komentar dari pernyataan yang dipublikasikan oleh saya,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*