Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Sekprov Resmi Menutup Pameran Pembangunan Tahun 2015

×

Sekprov Resmi Menutup Pameran Pembangunan Tahun 2015

Sebarkan artikel ini
Pameran Kayuwatu
Seprov Sulut tutup Pameran Kayuwatu

SULUT, (manadoterkini.com) – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Ir. Siswa R Mokodongan, Rabu (7/10) secara resmi menutup pelaksanaan Pameran Pembangunan tahun 2015, dalam rangka HUT ke 51 Provinsi Sulawesi Utara, di Kayuwatu.

Sekprov dalam sambutannya mewakili Penjabat Gubernur Sulut DR Sonny Sumarsono MDM menyampaikan, terima kasih kepada seluruh instansi pemerintah serta semua elemen masyarakat Sulut, karena telah banyak memberikan sumbangsih. Dimana hasilnya signifikan serta memberikan kebanggan sekaligus keyakinan yang akan membuat semakin mantapnya eksistensi Sulut untuk terus berkarya bagi terwujudnya kesejahteraan rakyat.

“Wujud dari semua itu tidak lepas dari tersedianya sumber daya manusia yang memiliki harkat dan martabat yang tinggi, serta akhlak dan moral yang mulia, berkepribadian yang baik dan berkualitas, serta berpendidikan yang tinggi,”katanya.

Tambanya, dengan falsafah The Founding Father DR G S S J Samratulagi yaitu Sitou Timou Tumou Tou yang merupakan konsep kebersamaan ditengah perbedaan suku agama dan ras selalu menjadi pedoman dan pegangan hidup masyarakat. “Nilai-nilai tersebut bisa diwujudkan termasuk kearifan lokal, budaya, yang berjiwa mapalus, mapauluse, mapota senantiasa tercermin dalam masyarakat,”ungkap Mokodongan.

Hadir dalam kesempatan tersebut, para Bupati dan Walikota, serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang ada di Provinsi Sulut.(alf)