Kamis, 12 Desember 2019

Sumarsono Ajak ASN di Talaud Dukung Pemerintahan Jokowi

ASN TalaudMELONGUANE, (manadoterkini.com) – Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri yang juga selaku Penjabat Gubernur Sulawesi Utara DR Soni Sumarsono, dalam kunjungannya ke Melonguane, Talaud berkesempatan melakukan tatap muka dengan segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di daerah kepulauan itu.

Dalam kesempatan tersebut, Sumarsono menyampaikan pesan Mendagri Tjahyo Kumolo bahwa salah satu misi Kemendagri mewujudkan Nawacita Jokowi yaitu membangun negara melalui dan dari pinggiran.

Makanya, Dirjen Otda yang juga pembina utama ASN berpesan agar ASN di Kepulauan mendukung dengan tulus dan sunggu-sunggu pemerintahan Presiden Joko Widodo.

“Saya berpesan agar semua ASN di Kepulauan Talaud mendukung pemerintahan Jokowi, utamanya mewujudkan Revolusi Mental dalam bingkai Nawacita,” pesan Sumarsono.

Seperti diketahui pada Hari Kesaktian Pancasila di Melonguane, Talaud, Penjabat Gubernur Sulut, Soni Sumarsono menjadi Inspektur Upacara.

“Ini kehormatan bagi saya menjadi Irup. Baik selaku penjabat Gubernur Sulawesi Utara maupun Dirjen Otda,” pungkas Sumarsono.(vic/tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*