Jum'at, 19 Juli 2019

Pemkot Bitung Raih Dua Gelar Dalam Pameran Pembangunan

LombanBITUNG, (manadoterkini.com) – Wakil Walikota Bitung M.J. Lomban didamping pejabat SKPD Kota Bitung serta pejabat Instansi vertikal menghadiri Penutupan Pameran Pembangunan se-Provinsi Sulawesi Utara oleh Sekretaris Provinsi Sulut Ir. Siswa R. Mokodongan yang ditandai dengan pemukulan tentengkoreng dalam rangka memperingati HUT RI Ke-70 dan HUT Provinsi Sulut ke-51, Rabu (7/10).

Pameran yang berlangsung selama satu minggu ini menghadirkan stand-stand pemerintah kabupaten/kota, Badan/Dinas Provinsi, Instansi Vertikal, TNI dan Polri serta perguruan tinggi di Sulut yang menawarkan berbagai produk dari stand masing-masing.

Mokodongan yang membacakan sambutan Penjabat Gubernur Sulut menyampaikan. bahwa pelaksanaan pameran pembangunan ini dalam rangka HUT RI ke-70 dan HUT Provinsi Sulut ke-51.

“Mari kita dukung pembangunan Pemerintah Sulawesi Utara khususnya dalam mensukseskan pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pilkada Walikota/Bupati dan Wakil Walikota/Wakil Bupati secara serentak,” tuturnya.

Pemerintah Kota Bitung menyabet dua gelar perlombaan, diantaranya Juara 1 (satu) umum tim paduan suara tingkat kota/kabupaten se-provinsi Sulut yang diterima oleh Wakil Walikota Bitung dan Juara 2 (dua) umum penanaman pohon 1 milyar tingkat kota yang diterima oleh Kadis Pertanian, Perikanan dan Kehutanan yang diserahkan langsung oleh Sekprov Sulut bersama Ketua Panitia Pameran dan Pejabat Provinsi. (re/chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*