Pemkot Bitung Raih Dua Gelar Dalam Pameran Pembangunan

Pemkot Bitung Raih Dua Gelar Dalam Pameran Pembangunan

LombanBITUNG, (manadoterkini.com) – Wakil Walikota Bitung M.J. Lomban didamping pejabat SKPD Kota Bitung serta pejabat Instansi vertikal menghadiri Penutupan Pameran Pembangunan se-Provinsi Sulawesi Utara oleh Sekretaris Provinsi Sulut Ir. Siswa R. Mokodongan yang ditandai dengan pemukulan tentengkoreng dalam rangka memperingati HUT RI Ke-70 dan HUT Provinsi Sulut ke-51, Rabu (7/10).

Pameran yang berlangsung selama satu minggu ini menghadirkan stand-stand pemerintah kabupaten/kota, Badan/Dinas Provinsi, Instansi Vertikal, TNI dan Polri serta perguruan tinggi di Sulut yang menawarkan berbagai produk dari stand masing-masing.

Mokodongan yang membacakan sambutan Penjabat Gubernur Sulut menyampaikan. bahwa pelaksanaan pameran pembangunan ini dalam rangka HUT RI ke-70 dan HUT Provinsi Sulut ke-51.

“Mari kita dukung pembangunan Pemerintah Sulawesi Utara khususnya dalam mensukseskan pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pilkada Walikota/Bupati dan Wakil Walikota/Wakil Bupati secara serentak,” tuturnya.

Pemerintah Kota Bitung menyabet dua gelar perlombaan, diantaranya Juara 1 (satu) umum tim paduan suara tingkat kota/kabupaten se-provinsi Sulut yang diterima oleh Wakil Walikota Bitung dan Juara 2 (dua) umum penanaman pohon 1 milyar tingkat kota yang diterima oleh Kadis Pertanian, Perikanan dan Kehutanan yang diserahkan langsung oleh Sekprov Sulut bersama Ketua Panitia Pameran dan Pejabat Provinsi. (re/chris)

Related Post

MJL Bayar Iuran BPJS Tahun 2020 senilai 20 Milyar untuk 67.250 Masyarakatnya.  Manadoterkini.com, BITUNG – Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban resmi menandatangani Perjanjian Kerja Sama Pemerintah Kota Bitung dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS) tentang Kepesertaan Program Jaminan Kesehatan Nasional Bagi Penduduk Yang Di Daftarkan Oleh Pemerintah Kota Bitung.  Lomban berkomitmen, semua warga Kota Bitung yang telah terdaftar untuk ditanggung oleh Pemerintah tidak boleh tidak terlayani di seluruh fasilitas kesehatan yang ditunjuk. Ini sejalan dengan salah satu program prioritas Pemerintah di tahun 2020 yakni Bidang Kesehatan.  Untuk diketahui, semester pertama bulan Januari – Juni telah dibayarkan Iuran BPJS untuk 67.250 jiwa senilai Rp. 10.296.900. Dan untuk semester kedua ini, sudah disiapkan anggaran dengan nilai yang sama terhitung mulai bulan Juli sampai dengan bulan Desember  Nolvie Sendouw, Kepala BPJS Kesehatan Kota Bitung mengungkap bahwa di tengah situasi pandemi COVID-19, BPJS Kesehatan memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Bitung terutama Walikota Bitung yang selalu berkomitmen dan sangat koorperatif serta konsisten untuk mendukung pelaksanaan program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) di Kota Bitung dengan menjaminkan kembali penduduk Kota Bitung sebanyak 67.250 jiwa sebagai peserta dalam program JKN. Hal ini sebagai bukti perhatian pemerintah Kota Bitung kepada masyarakatnya dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan bagi penduduk di Kota Bitung. (Refly)

MJL Bayar Iuran BPJS Tahun 2020 senilai 20 Milyar untuk 67.250 Masyarakatnya. Manadoterkini.com, BITUNG – Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban resmi menandatangani Perjanjian Kerja Sama Pemerintah Kota Bitung dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS) tentang Kepesertaan Program Jaminan Kesehatan Nasional Bagi Penduduk Yang Di Daftarkan Oleh Pemerintah Kota Bitung. Lomban berkomitmen, semua warga Kota Bitung yang telah terdaftar untuk ditanggung oleh Pemerintah tidak boleh tidak terlayani di seluruh fasilitas kesehatan yang ditunjuk. Ini sejalan dengan salah satu program prioritas Pemerintah di tahun 2020 yakni Bidang Kesehatan. Untuk diketahui, semester pertama bulan Januari – Juni telah dibayarkan Iuran BPJS untuk 67.250 jiwa senilai Rp. 10.296.900. Dan untuk semester kedua ini, sudah disiapkan anggaran dengan nilai yang sama terhitung mulai bulan Juli sampai dengan bulan Desember Nolvie Sendouw, Kepala BPJS Kesehatan Kota Bitung mengungkap bahwa di tengah situasi pandemi COVID-19, BPJS Kesehatan memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Bitung terutama Walikota Bitung yang selalu berkomitmen dan sangat koorperatif serta konsisten untuk mendukung pelaksanaan program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) di Kota Bitung dengan menjaminkan kembali penduduk Kota Bitung sebanyak 67.250 jiwa sebagai peserta dalam program JKN. Hal ini sebagai bukti perhatian pemerintah Kota Bitung kepada masyarakatnya dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan bagi penduduk di Kota Bitung. (Refly)

manadoterkini.com, BITUNG – Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban resmi menandatangani Perjanjian Kerja Sama Pemerintah…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *