Jum'at, 19 Juli 2019

Pelebaran Jalan Taman Kota – Pasar Beriman Tomohon Macetkan Saluran Air Bersih

TOMOHON, (manadoterkini.com)-Pelebaran jalan antara Taman Kota ke Pasar Beriman Tomohon dikeluhkan sejumlah elemen masyarakat Kota Tomohon. Pasalnya, pekerjaan pelebaran jalan tersebut menggangu saluran air bersih yang ada di wilayah paslaten Satu. “Dimana tanggung jawab kontraktor, sejak pelebaran jalan dilakukan, kami kesulitan mrndapatkan air bersih,” ujar sejumlah warga yang ada di Paslaten Satu.

Menurut mereka pelebaran jalan yang dikerjakan oleh CV Dinasti telah meeusak sejumlah pipa air milik PDAM sehingga banyak yang bocor. “Banyak pipa yang bocor membuat air tidak bisa jalan, hal ini dikarenakan air sudah lebih dulu keluar di pipa yang bocor,” keluh mereka.

Sementara itu, dari pantauan manadoterkini.com, selain banyak pipa yang bocor, pekerjaannya lagi dinilai asal jadi. Sehingga warga sekitar mengharapkan agar pemerintah memperhatikan akan pengerjaan pelebaran jalan ini sehingga tidak berdampak pada masyarakat seperti rusaknya pipa air dari PDAM yang berakibat terganggunya pelayanan kepada masyarakat.(efd)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*