Kamis, 18 Juli 2019

Bupati JWS Resmikan Gereja GPDI Filadelfia Kamanga

TOMPASO, (manadoterkini.com) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow Msi, Senin (12/10) meresmikan Gereja GPdI Filadelfia, Kamanga Tompaso.

Bupati JWS berharap agar pembangunan gedung gereja yang melewati suatu proses pergumulan panjang dari seluruh jemaat, dengan segala harapan akan tumbuh dan berkembang persekutuan yang indah dan utuh, sehingga menghasilkan jemaat yang sanggup menjadi pengembang misi pelayanan gerejawi.

Diharapkan Bupati agar jemaat menjadi garam dan terang bagi semua orang, sehingga berupaya dan bekerja keras untuk memerangi kebodohan, penganguran, ketidakaadilan dan berbagai masalah sosial kemasyarakat lainnya.

“Kita harus memperdayakan jemaat dan masyarakat dalam mengolah potensi dan sumber daya alam serta mengembangkan talenta dan karunia yang dimiliki. Marilah kita terus meningkatkan kualitas iman sambil terus memberikan kontribusi positif sesuai dengan profesi, tugas dan tanggung jawab masing – masing demi kemajuan pembangunan di daerah ini sesuai visi pemerintah yaitu menuju Minahasa yang Sejahtera dan Bermartabat” kata Bupati yang juga Ketua Komisi PKB Wilayah Tondano Dua ini.

Kegiatan yang diturut dihadiri oleh Wakil Ketua Majelis Daerah GPdI Pdt Hein Watuseke MTh, Wakil Ketua Pelwap Dr Rike Repi-Wuisan, Kadis Perindag Ir Dolfie Kasenda, Kabag Umum Drs Dolfi Kuron, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi, Staf Khusus Bupati Meksi Sahensolar SPi, Camat Tompaso Hendrik Kaunang SH, Ketua Majelis Wilayah Pdt Jeffry Runtulalo, Gembala GPdI Filadelfia Kamanga Pdt Jeffry Paul Sundah STh, para undangan dan jemaat lainnya.(efd)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*