Kamis, 12 Desember 2019

Dibuka Penjabat Gubernur, Musda KNPI Sulut Resmi Digelar

KNPI Sulut KNPI SulutSULUT, (manadoterkini.com) – Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulut ke 13, Senin (12/10) resmi digelar, setelah dibuka langsung oleh Penjabat Gubernur Dr Soni Sumarsono MDM di ruang serbaguna Pemkot Manado.

Kegiatan Musda tersebut dihadiri Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut, Sekretaris Jenderal DPP KNPI, DPD II KNPI di Sulut serta Organisasi dan Organisasi Masyarakat (Ormas).

Ketua DPD I KNPI Sulut Jackson Kumaat, mengatakan pelaksanaan Musda merupakan kerja keras Panitia yang berupaya agar Musda ini bisa berjalan baik dan sukses. “Terima kasih buat panitia yang bekerja keras agar Musda ini bisa terlaksana dengan baik,” kata Kumaat, Senin (12/10).

Lebih lanjut dirinya menegaskan bahwa dirinya saat ini sedang mempersiapkan laporan pertanggungjawaban selama periode kepemimpinannya.

Jacko sapaan akrab Kumaat dipastikan akan bertarung kembali dalam pemilihan Ketua KNPI Sulut. Informasi berkembang nama Dik Makagangsa yang adalah Anggota DPRD Sulut dapil Nusa Utara serta Kepala Biro Umum Jimmy Ringkuangan (Ketua KNPI Minahasa) akan sama-sama bertarung.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*