Sabtu, 20 Juli 2019

Rindengan Minta ASN MInsel Tingkatkan Kinerja

AMURANG, (manadoterkini.com) – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minahasa Selatan (Minsel) Drs Danny Rindengan MSi, meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara atau ASN agar dapat menjadi pelayan yang baik dan benar. Pasalnya, seorang ASN dituntut bekerja secara profesional, disiplin dan memiliki etos kerja yang tinggi.

Bahkan seorang PNS dituntut harus mampu merubah pola pikir sesuai dengan tuntutan zaman yang semakin canggih. ”Pelayanan ASN jangan ada yang kendur. Sebagai abdi negara harus benar-benar memahami hal ini,” kata Rindengan.

Menurutnya, para ASN Minsel yang disiplin, profesional, loyal pada pekerjaan serta pimpinan dalam melaksanakan tugas dan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, maksimal dan penuh tanggungjawab. ”Etos kerja yang di berikan seluruh abdi negara di lingkungan Pemkab Minsel, belumlah sesuai dengan yang diharapkan. Apalagi jika para pemimpinnya, sedang melaksanakan tugas luar. Mereka sering menjadi malas dan tidak disiplin dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. Pola-pola seperti ini harus rubah,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*