Kamis, 18 Juli 2019

Keluarga Sumarsono Hijrah ke White House Sulut

Rudis GubernurSULUT, (manadoterkini.com) – Penjabat Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR Soni Sumarsono MDM bersama Istri Try Rahayu, Rabu (14/10) tempati rumah Dinas Gubernuran di Bumi Beringin Manado.

Penjabat Gubernur Sulut bersama keluarganya menggelar doa bersama sebelum memasuki kediaman, yang nantinya akan dihuni oleh keluarga besar Sumarsono hingga kurang lebih lima bulan kedepan.

Sekprov Sulut, Ir SR Mokodongan mengatakan semoga dengan menempati Rudis kiranya Penjabat Gubernur Soni Sumarsono bersama keluarga mendapat betkah, membawah berkah, sehingga mambawah angin segar buat masyarakat Sulut. “Dan saat ini pula akan di doakan agar membawah berkah bagi bapak dan keluarga,”ungkap Mokodongan.

Dikatakan Mokodongan pula, walaupun Pak Gubernur dan keluarga hanya menempati beberapa bulan kedepan. Namun ide-ide yang luar biasa ini bisa muncul dari rumah yang ditempati oleh Penjabat Gubernur Sulut tersebut.

Sementara itu, Penjabat Gubernur Sulut Soni Sumarsono mengucapkan banyak terima kasih kepada para ulama yang sudah mengantarkan keluarganya untuk menempati rumah dinas.

“Siapapun hari ini yang mengantarkan hijrah saya dari swisbell ke rumah ini, mudah-mudahan di berikan berkah dan rahmat dari Allah (SWT). Kami merasa terasa terhormat dan dihargai,”ujar Sumarsono.

“Semoga dengan Hijranya saya di satu Muharam (tahun Baru 1437 Hijriah) Sulawesi mengingat saya,walau hanya secuil,saya sudah mengabdi untuk Sulawesi Utara,” ucap Sumarsono.(alf)

Tags: , ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. selamat untuk pak gubernur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*