Rakor Pimpinan Daerah, GSVL Paparkan Kondisi Kota Manado

GSVL
Walikota GSVL ketika memaparkan perkembangan pembagunan di Kota Manado di hadapan perserta Rakor Pimpinan daerah di Pemprov Sulut

MANADO, (manadoterkini.com) – Walikota GS Vicky Lumentut, memaparkan kondisi terkini Kota Manado dihadapan Penjabat Gubernur Dr Soni Sumarsono MDM, dalam rapat koordinasi antar Pimpinan daerah di kantor Gubernur Sulut, Selasa (13/10) kemarin.

GSVL sapaan akrab Walikota menuturkan kondisi Kota Manado jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serta kondisi perekonomian dan pembangunan. “Masuk investor untuk menanamkan modalnya di Kota Manado tentu perlu dibarengi dengan ketersediaan kebutuhan listrik yang cukup,”kata Lumentut.

Begitu juga dengan banjir kendaraan yang masuk dalam Kota sekiranya bisa diatasi dengan pembuatan jalan ringroad tiga yakni Winangun-Malalayang. “Dengan adanya jalan tersebut akan mengurai kemacetan jalan Malalayang hingga Bahu. Karena dengan adanya jalur tersebut tentu akan mengurangi jumlah kendaraan yang melintasi jalur tersebut. Makanya kami berharap Pemprov dapat membantu pembebasan tanah membuat jalur baru tesebut,”kata Walikota.

Sementara itu, Penjabat Gubernur Dr Soni Sumarsono menyampaikan beberapa hal diantaranya, penyelesaian gangguan listrik yang mengakibatkan pemadaman lampu di beberapa wilayah yang ada. “Pemerintah akan berusaha semaksimal mungkin agar pada bulan Desember nanti tidak akan ada Pemadaman lagi,” tutur Sumarsono.(ald)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.