Kamis, 18 Juli 2019

Ekstrim Bersama Tuhan, Harnas GSJA Sukses Digelar

Maya RumantirKAWANGKOAN, (manadoterkini.com) – Hari Pemuda Nasional (Harnas) Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Sulut dan Gorontalo yang dilaksanakan di lapangan Bukit Kasih Kanonang, Rabu (14/10) siang tadi berlangsung sukses. Kegiatan ini diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Ev. Jevry Piring.

Selanjutnya, Ketua Departemen Pemuda GSJA Pdt. Jemmy Rawis, SH, MA dalam sambutannya mengatakan para Pemuda harus menolak hal-hal negatif pada era modern ini seperti. “No alkohol, narkoba dan anti pergaulan yang menyesatkan, serta Gereja dituntut untuk menyikapinya dalam arti positif, melaksanakan perintah dan kehendak Tuhan.” ujar Rawis yang juga adalah Ketua Panitia Harnas GSJA.

Kegiatan yang mengangkat Tema Ekstrim Bersama Tuhan ini, juga dihadiri oleh Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Maya Rumantir dan Glenny Kairupan. Nampak keduanya akrab dan membaur bersama para peserta Harnas GSJA dan Komunitas Sabda Pemuda Se-Sulut dan Gorontalo.

“Saya menghimbau para pemuda untuk bersih dan bersinar membangun bangsa terlebih dalam Bergereja, menuju Sulut Bersinar dari timur Indonesia dengan membawa kemuliaan nama Tuhan,” ungkap Maya Rumantir.

Keduanya pun mendapat apresiasi dan suport dari Jemaat dan Pemuda GSJA. Harnas Pemuda Gereja Sidang Jemaat Allah ini juga dilaksanakan kegiatan seperti, Talent Show Rohani, rebana, dan kesenian dari para peserta yang hadir. selanjutnya pada desember mendatang akan dilaksanakan kristmas camp berlangsung di Kotamobagu 2015

Diketahui kegiatan ini dihadiri langsung oleh Danramil Minahasa Suwardi, Kapolsek Kawangkoan Eddy Susanto, Wakapolsek Kawangkoan Johan Daneil, Kepala Badan, Pengelola wisata religi Bukit Kasih Kanonang Wiebe Salmon. (efd/tim)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*