Kamis, 18 Juli 2019

Dinilai Paling Taat Aturan, Mononutu Dipuji Kandouw

SULUT, (manadoterkini.com) –Ketegasan Sekretaris Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Bartolomeus Mononutu menjalankan aturan mendapat pujian dari Steven Kandouw. Hal ini terungkap dalam rapat paripurna usulan pemberhentian pimpinan DPRD Sulut, Selasa (13/10) kemarin.

“Selama dirinya dipercayakan sebagai anggota dewan selama 3 periode atau 11 tahun, sekertaris dewan yang pernah dipercayakan mengemban tugas, Bartolomeus Mononutu adalah Sekwan yang paling taat aturan,”ujar Kandouw.

Makanya, akibat ketegasannya tersebut seringkali menyebabkan banyak anggota Dewan sakit kepala. Meski ketegasan yang dilakukannya selama ini yang ternyata membuahkan hasil yang sangat luar bisa tapi disisi lain selalu mendapat sorot miring karena dinilai banyak mengabaikan kepentingan tertentu.

“Akibat ketaat aturan yang dilakukan Sekwan, seringkali menyebabkan banyak anggota dewan yang sakit kepala, dan ini sebenarnya yang harusnya kita support,” tutur Kandouw.

Oleh karena itu menurut Steven Kandouw yang juga merupakan calon Wakil Gubernur dari partai PDI- Perjuangan ini menghimbau agar Mononutu tetap pada profesionalisme dalam mengemban tugas. Diharapkan langkah kecil ini dapat menjadi embrio pada peningkatan pelayanan kinerja SKPD lainnya.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*