Kamis, 5 Desember 2019

Warga Minsel Mengaku Kepemimpinan CEP Sudah Terbukti

AMURANG, (manadoterkini.com)-Dukungan terus mengalir pada sosok Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) sebagai calon Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). CEP julukan Christiany Eugenia Paruntu SE dinilai layak untuk meneruskan pengabdian untuk membangun di Minsel.

Monca Sumampow warga Minsel mengatakan, keberhasilan kepemimpinan CEP selama Empat tahun tahun lebih ini sudah dirasakan masyarakat. Dia mengaku puas dengan kepemimpinan selama ini. Meski diakui masih belum semuanya dipenuhi, akan tetapi masyarakat mengaku puas dengan prestasi yang ditorehkan selama ini.

“Kami ingin pembangunan di Minsel terus dilanjutkan. CEP sudah teruji memimpin daerah dengan segudang prestasi. Pengalaman selama memimpin membawa Minsel makin lebih baik, makin hebat dan terdepan,” ujar Sumampow.

Sumampow juga mengatakan, Minsel masih membutuhkan tipe pemimpin yang mampu melakukan terobosan serta bekerja, bukan sekedar memaparkan konsep semata. Apa terlebih lanjutnya, saat ini CEP berpasangan dengan Frangky D Wongkar SH tentu akan lebih bersinergi.

Hal senada dikatakan Welly Kawengian tokoh masyarakat Minsel, Kawengian sendiri memberikan apresiasi atas capaian pembangunan yang ada di Minsel. Di mana, pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di Minsel mengalami perubahan. “Pembangunan ekonomi suatu daerah tidak akan terjadi bila tidak ditunjang aspek lain seperti pendidikan, moral, etos kerja, politik, keamanan. Itu juga ikut berpengaruh dalam menentukan keberhasilan pembangunan di daerah,” katanya.

Dengan keberhasilan ini tentunya akan mewujudkan peningkatan kegiatan ekonomi dan taraf kesejahteraan masyarakat.

Dari beberapa contoh prestasi yang diraih selama kepemimpinan CEP, dalam pengelolaan keuangan meskipun baru mendapatkan opini WDP dari BPK, pada kepemimpinan CEP Minsel bisa keluar dari opini Disclaimer yang terus disandang oleh Minsel sejak bertahun-tahun lamanya serta pembangunan yang ada di Minsel sudah terlihat nyata.(dav)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*