Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Penjabat Gubernur Sulut Jemput Jemaah Haji Dalam Pesawat

×

Penjabat Gubernur Sulut Jemput Jemaah Haji Dalam Pesawat

Sebarkan artikel ini

Gubernur Jemput Jemaah Haji Jemput jemaah haji

SULUT, (manadoterkini.com) – Penjabat Gubernur DR Soni Sumarsono MDM, Rabu (14/10) kemarin menjemput langsung kedatangan 542 orang jemaah haji asal Sulut yang baru menyelesaikan perjalanan Ibadah haji di Mekah.

Penjembutan rombongan Jemaah haji ini sangat berbeda. Pasalnya, ratusan jamaah haji ini yang biasanya di jemput Gubernur dijemput di vip bandara, tapi kali ini Sumarsono menjemput rombongan dalam pesawat di Bandara Samratulangi Manado.

Sumarsono menyampaikan selamat datang dan selamat menjadi haji yang mambaur kepada seluruh jemaah haji. “Selamat datang, kiranya ibadah yang telah dijalankan bisa bermakna bagi jemaah di masyarakat Sulut,” kata Sumarsono saat menyambut Jemaah dalam pesawat.

Sumarsono berharap kepada jemaah haji yang baru kembali dari mekah agar bisa terus menjaga kerukunan antar umat beragama dan tetap menjadi contoh pluralisme yang baik bagi sesama.

Turut hadir dalam penjemputan tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Sulut, Kepala Biro Kesra Provinsi Sulut dan sejumlah pejabat yang ada di Pemprov Sulut.(alf/tim)