Kamis, 17 Oktober 2019

Lakukan Sidak, GSVL Ajak ASN Pemkot Manado Terus Tingkatkan Pelayanan

GSVL sidak GSVL sidakMANADO, (manadoterkini.com) – Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Kamis (15/10) melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di sejumlah ruangan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Walikota GSVL yang adalah mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Manado, datang melihat langsung dan mendengar keluhan maupun hambatan dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam melakukan pekerjaan, terlebih melayani masyarakat Kota Manado.

“Selamat pagi, mohon maaf mengganggu sedikit ne. Ada bae-bae jo samua, kita datang disini for mo lia apa ada sehat-sehat jo pegawai disini. Makase so berikan pelayan prima ketengah masyarakat, dan banyak membantu Pemkot Manado dalam meraih WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK-RI. Mari torang terus berdoa dan bekerja, supaya kedepan kesejahteraan pegawai akan semakin lebih baik lagi,” ungkap mantan birokrat handal yang mengawali karier PNS dari bawah tersebut.

Dalam kesempatan itu, Walikota melakukan dialog terkait kesejahteraan para abdi negara tersebut. “Apa yang ngoni pikirkan soal peningkatan kesejahteraan, itu juga yang pasti torang pikirkan. Karena kita lei pernah dari pegawai bawahan. Jadi mari torang sabar dan bekerja dengan tulus serta loyal pada pimpinan,” celetuk Walikota GSVL menyemangati pegawai yang ada.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*