Kamis, 12 Desember 2019

Rumah Terbakar di Maesaan, Pemilik Rumah Tewas Terpanggang

kebakaran di Tompaso TompasoMAESAAN, (manadoterkini.com) – Satu unit rumah yang terbuat dari kayu semi permanen berukuran 7 x 8 di Desa Lowian Satu Kecamatan Maesaan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) hangus dilalap di jago merah.

Tidak hanya menghanguskan rumah saja, namum pemilik rumah yakni Hans Manorek (62) tewas secara mengenaskan karena ikut terpanggang bersama rumahnya.

Berdasarkan informasi dari warga, api mulai membakar rumah Kamis (15/10) sekitar Pukul 01.00 WITA subuh tadi.

Pemilik rumah, kemungkinan sedang tidur, sehingga tidak sempat menyelamatkan diri. “Kemungkinan korban ikut terbakar. Saat api membakar rumahnya, korban tidak terlihat keluar rumah,” kata salah satu warga yang ada dilokasi kejadian.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel SIK MH melalui Kapolsek Tompasobaru Iptu Very Liwutang yang dikonfirmasi manadoterkini.com membenarkan kejadian tersebut. “Benar, sekarang saya sedang berada di lokasi, sedangkan korban sendiri sudah berada di rumah duka,” jawabnya, di hubungi via telepon siang tadi.

Saat ditanya apa penyebab hingga terjadinya kebakaran, dia mengaku masih sementara penyelidikan, hanya saja dia mengatakan kemungkinan akibat ada koslet aliran listrik yang ada di kamar korban, sedangkan total kerugian dia mengaku mencapai 150 juta.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*