Jum'at, 19 Juli 2019

Bantuan Dana Parpol di Manado Siap Disalurkan

HANNY SOLANGMANADO, (manadoterkini.com) – Bantuan Dana bagi Partai Politik di Kota Manado akan segera dilakukan dalam waktu dekat ini. Hal tersebut dikatakan Kepala Badan Kesbapol dan Linmas Hanny Solang disela-sela acara diskusi publik menjelang pelaksanaan Pilkada serentak bertempat di aula SMKN 3, Kamis (15/10).

Menurut Solang keterlambatan pencairan disebabkan lambatnya pimpinan masing-masing Parpol dalam memasukkan SPJ. “APBD induk sudah dianggarkan. Tapi SPJ yang terlalu lama di masukkan Parpol, “ujar Solang.

Menurutnya lagi, saat ini semua sudah memasukkan SPJ, hanya saja Kesbangpol masih menunggu proposal yang akan dimasukkan Parpol dan kemudian akan diusulkan kepada Walikota untuk proses pencairan. “Sudah lengkap SPJ, tinggal menunggu proposal. Jika sudah siap semuanya maka akan segera dicairkan,” tandasnya.

Solang berharap bantuan dana untuk parpol nantinya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh parpol masing-masing terlebih melakukan pendidikan politik untuk kader partainya. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*