Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan Religi

GSVL Siap Sukseskan Pelaksanaan HUT ke-53 PKB Sinode GMIM

×

GSVL Siap Sukseskan Pelaksanaan HUT ke-53 PKB Sinode GMIM

Sebarkan artikel ini

Puncak HUT ke 53 PKB GMIMMANADO, (manadoterkini.com) – Wilayah Manado Teling menjadi tuan dan nyonya Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 53 Komisi Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM tahun 2015. Dimana puncak acara, Jumat (16/10) besok diawali dengan ibadah agung sekaligus pembukaannya akan dipusatkan di lapangan sparta Tikala Manado.

Ketua Umum Panitia Dr Ir GS Vicky Lumentut, Kamis (15/10) terus maraton melakukan pengecekan semua lokasi yang akan menjadi tempat pelaksanaan lombah, termasuk kesiapan puncak HUT di lapangan Sparta Tikala.

Saat melakukan peninjauan di lapngan Sparta Tikala, Lumentut yang juga anggota Majelis Pertimbangan Sinode GMIM bertekad untuk menyukseskan kegiatan akbar tersebut.

PKB GMIM

Pantauan manadoterkini, GSVL sapaan akrab Lumentut, rela berjalan kaki diterik bawah terik matahari menuju lapangan Sparta Tikala untuk mengecek dari dekat persiapan pelaksanaan HUT ke 53 PKB GMIM.

Usai mengecek di lapangan Tikala, GSVL pun kembali berjalan kaki menuju kantor Sekretariat DPD RI depan SMK Negeri 3 Tikala, guna mengikuti rapat panitia. Setelah mengikuti rapat GSVL kembali menuju lapangan Tikala guna memastikan persiapan sudah lancar.

Untuk diktehui sebelumnya juga PKB Sinode GMIM telah melakukan temu teknis di Jemaat Ulfers Kumelembuai, Wilayah Kumelembuai Minahasa Selatan sebagai tindaklanjut tahapan lomba pada puncak HUT PKB Sinode GMIM.(ald)