Rabu, 17 Juli 2019

First Lady Minahasa Pimpin 70 Delegasi Ikut Seminar Biblicomedic Sexology di Banten

BANTEN, (manadoterkini.com) – Sebanyak 70 peserta dari Minahasa mengikuti Seminar Biblicomedic Sexology III yang digelar oleh XBT Movement (Sexual Behavior Transformation) pada Rabu s/d Jumat, 14 – 16 Oktober 2015 di Basilea Convention Centre, Serpong Banten.

Kegiatan yang diikuti oleh 500-an peserta dari beberapa daerah di Indonesia, dengan berbagai profesi, mulai dari pemimpin gereja dan jemaat dari berbagai denominasi gereja, para pejabat, pengusaha dan mahasiswa.

Sedangkan peserta dari Minahasa dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Minahasa Dr Olga Sajow-Singkoh MHum didampingi oleh Ketua DWP Minahasa Ny Seeve Korengkeng-Warouw, Asisten III Sekdakab Hetty Rumagit SH, Kabag Kesra Drs Arody Tangkere MAP, para Pendeta, Hukum Tua, Guru, PNS dan Pengurus TP PKK Minahasa lainnya.

Tampak hadir mengikuti Seminar ini, Ketua BPMS GMIM Pdt Dr HWB Sumakul, Wakil Ketua BPMS Pdt Dr Hein Arina MTh serta beberapa Ketua BPMW dan Ketua BPMS se-GMIM. Sementara Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi yang juga Ketua Komisi PKB Wilayah Tondano Dua tiba di tempat kegiatan pada Jumat 16/10 pagi dan mengikuti kegiatan hingga Acara Penutupan.

Menurut Sekretaris TP PKK Minahasa Dr dr Alda Kusoy-Manampiring MKes bahwa Seminar yang menampilkan Pembicara tunggal Dr Andik Wijaya MRepro ini, merupakan lanjutan program yang telah dilaksanakan oleh TP PKK Minahasa beberapa waktu lalu.

“Pada intinya Seminar ini menekankan bagaimana kita hidup sebagai keluarga yang di dalamnya ada suami, istri dan anak-anak, selalu dilingkupi dengan kekudusan” kata dr Alda. (efd/chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*